Jumat, 19 Juli 2019

Published Juli 19, 2019 by with 0 comment

Tips Menghindarkan Baju Bayi Dari Bau Apek



Semua ibu pasti akan memberikan segala macam hal yang terbaik bagi buah hati mereka terlebih lagi ketika memiliki seorang anak yang masih berusia bayi. Pada saat tersebut segala macam hal yang diberikan akan dipilih dengan sangat teliti sehingga tidak akan menimbulkan efek yang buruk kepada buah hati mereka. Hal tersebut juga berlaku ketika akan membelikan baju atau pakaian yang akan digunakan. Pakaian atau baju yang akan digunakan oleh sang buah hati akan dipilih dengan sangat cermat dan teliti khususnya agar sang buah hati merasa nyaman saat menggunakannya. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh sebagian besar orang tua khususnya mereka yang masih memiliki seorang anak yang berusia bayi adalah pakaian mereka yang sering berbau apek. Ada beberapa macam alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi salah satunya adalah karena deterjen yang digunakan bukan deterjen khusus baju bayi.

Baju bayi yang dicuci menggunakan deterjen biasa pada umumnya akan memiliki aroma seperti orang dewasa. Selain itu keringat, bedak dan berbagai macam bakteri yang tidak kasat mata yang menempel pada pakaian akan mudah menjadikan pakaian tersebut berbau apek. Oleh karena itu agar pakaian sang buah hati menjadi tidak berbau apek, ada baiknya para orang tua menggunakan deterjen untuk baju bayi. Selain menggunakan deterjen khusus yang memang diperuntukkan untuk mencuci pakaian bayi, ada beberapa macam tips yang bisa dilakukan agar pakaian buah hati kita tidak mudah berbau apek. Tips yang pertama adalah jangan biarkan buah hati kita memakai pakaian yang sulit menyerap keringat.

Keringat yang keluar dari tubuh mereka akan mengundang kuman, jamur dan bakteri yang menempel pada pakaian. Apabila semua itu tidak bisa dicuci hingga bersih akan membuat pakaian mereka menjadi mudah berbau apek. Tips yang kedua adalah tidak terlalu lama menjemur bayi. Membiarkan terlalu lama buah hati kita berada di bawah teriknya sinar matahari akan membuat mereka mudah berkeringat. Selain itu sinar matahari memiliki radiasi SUV yang kurang baik bagi kesehatan kulit mereka.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar